23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (05/05/2023) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Kapolres/Ta Jajaran dan Pengurus Cabang Bhayangkari.

Adapun tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 kali ini yaitu “Mendukung Terlaksananya Nilai-Nilai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Belajar di Seluruh Satuan Pendidikan Kemala Bhayangkari”.

Acara diawali dengan pelaksanaan zoom meeting dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. selaku Penasihat Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat dan diikuti oleh seluruh jajaran Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah se-Indonesia

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga di usia yang ke-43 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujarnya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel.

“Serta saya berterima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara ini,” ucapnya.

Dia menambahkan, Kapolri dalam arahannya berharap, agar dapat mensuport dan membesarkan Yayasan Kemala Bhayangkari. “Agar kita dorong supaya Yayasan Kemala Bhayangkari bisa mandiri dengan cara mendorong badan usaha yang ada didalamnya dan menjadikan Yayasan Kemala Bhayangkari menjadi pusat pendidikan yang unggul yang menjadi kebanggaan kita semua,” tutup Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *