23/07/2024
Sharing

BANJARBARU – Usai pelaksanaan apel pagi dilapangan hitam Polres Banjarbaru pada hari Kamis (11/7/2024) sekitar pukul 08.45 wita sejumlah personil yang terdiri dari berbagai fungsi diminta untuk ke Ruang Sat Tahti Polres Banjarbaru untuk melaksanakan pemeriksaan rutin didalam sel baik terhadap barang – barang yang ada didalam sel maupun bagian dinding serta plafon pada bangunan didalam sel rutan Polres Banjarbaru.

Foto : Humas Polres BAnjarbaru

 

Kasat Tahti IPTU Made Agus Purnama menuturkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dua kali dalam 1 minggu dengan tujuan memastikan didalam sel tahanan Polres Banjarbaru aman dari berbagai benda berbahaya maupun barang – barang terlarang, disamping itu pengecekkan fisik bangunan yang meliputi bagian dinding dan plafon juga dalam keadaan baik sehingga tidak ada kemungkinan tahanan untuk kabur dari Rutan Polres Banjarbaru.

 

Dalam kegiatan tersebut petugas tidak menemukan adanya benda berbahaya maupun barang – barang terlarang yang masuk kedalam rutan sel Mapolres Banjarbaru dan fisik bangunan pun dalam keadaan kokoh.

“Terimakasih saya ucapkan atas pelaksanaan kegiatan dan terimakasih juga kepada Sat Tahti yang sudah menjaga orang – orang yang sedang menjalani hukuman yang sampai saat ini dari laporan yang saya terima dalam keadaan sehat dan tdiak ada barang atau benda terlarang yang masuk ke dalam sel ruangan Sat Tahti Polres Banjarbaru, tutur Kapolres Banjarbaru  AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., M.Si. (Rhn32)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *