15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-77, Polres Banjarbaru menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama dengan merujuk tema “Polisi Presisi Untuk Negeri” di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru, Selasa (20/06/2023) pagi.

Olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., yang diwakili oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, S.E, Ketua DPRD Banjarbaru Fadilansyah Akbar, S.H., M.H., Danramil 1006-07 Kapten Arm. Rahmat Budiono, Kadispotdirga Lanud Sjamsudin Noor Letkol Sus M. Mochtar, S.Ag., Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru, Anggota Kodim 1006/Banjar, Anggota Rindam VI/Wlw, Anggota Yonif 623/Bwu, Anggota Denzipur 8/Gm, Anggota Subdenpom VI/2-2 Banjarbaru dan seluruh Anggota beserta ASN Polres Banjarbaru.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban tersebut, Wakapolres Banjarbaru dalam sambutannya menyampaikan jika olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

“Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk kesehatan juga bertujuan guna mempererat tali silaturahmi serta merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kita dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas antar TNI, Polri dan juga Pemerintah, kemudian sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini yaitu “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” kami akan terus berkomitmen untuk selalu memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kota Banjarbaru,” pungkasnya,

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan para peserta jalan sehat oleh unsur Forkopimda Kota Banjarbaru, Adapun rute yang ditempuh yaitu start dari Mako Polres Banjarbaru menuju Jl. A. Yani, kemudian Tugu Adipura belok kiri menuju Jl. Nangka, lalu menuju ke arah Kolam Renang Idaman, belok kiri menuju Jl. Srikaya, kemudian finish kembali menuju Mako Polres Banjarbaru.

Setelahnya, para peserta kembali ke lapangan hijau untuk melaksanakan senam bersama, terpantau Forkopimda, Personel Polres Banjarbaru, TNI dan unsur Pemerintahan saling berbaur mengikuti arahan gerak dari instruktur senam dengan penuh antusias dalam semangat sinergitas.

Selain kegiatan olahraga bersama, Polres Banjarbaru juga turut mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk donor darah yang juga diikuti dengan semangat oleh para peserta pada hari ini, setelahnya kegiatan pun diisi dengan berbagai agenda hiburan seperti perlombaan serta pembagian doorprize.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *