25/06/2024
Sharing

Polda Kalsel menyiapkan 725 personel dalam rangka pengamanan pasangan Calon Presiden (Capres) 02 yang akan melaksanakan kegiatan rapat tertutup dan konsolidasi yang bertempat di GOR Rudi Resnawan Banjarbaru, Sabtu (20/1/2024).

Sebelum kegiatan pengamanan Paslon 02, Polda Kalsel melaksanakan TFG (Tactical Floor Game) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H.

Kapolda Kalsel melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menyampaikan, pihaknya telah meningkatkan langkah-langkah keamanan dengan peningkatan dan pengawasan ketat serta sterilisasi setiap lokasi dan jalur yang akan dilalui oleh Paslon 02.

Sebanyak 725 personel pun telah dikerahkan dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan lancar tidak ada hambatan apapun, siapapun Paslon Capres ataupun Cawapres yang melaksanakan kampanye di Provinsi Kalsel, pihaknya siap mengawal dan mengamankan kegiatan tersebut sebagai bentuk kesiapan Polda Kalsel dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Ratusan personel kepolisian tersebut di bagi di setiap titik yang akan di kunjungi oleh Paslon tersebut, salah satunya adalah Bandara Syamsudin Noor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *