23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran meningkatkan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kriminalitas. Patroli dilakukan secara rutin setiap malam di sejumlah titik rawan, seperti permukiman penduduk, objek vital, dan tempat hiburan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa patroli malam ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami meningkatkan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kriminalitas. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Kabag Ops.

Dalam patroli malam ini, Personel Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat maupun petugas jaga malam dan Siskamling tentang pentingnya keamanan dan ketertiban.

“Kami juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta petugas Siskamling tentang pentingnya keamanan dan ketertiban,” kata Kompol Indra Agung.

Kegiatan patroli malam ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kegiatan patroli malam ini sangat bagus. Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya kegiatan patroli ini,” ucap salah satu warga Banjarbaru.

Kegiatan patroli malam ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *