15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, Polres Banjarbaru menggelar acara pisah sambut Kasat Lantas dan buka puasa bersama Personel Polres Banjarbaru beserta awak media di Aula Joglo Mapolres Banjarbaru pada, Rabu (27/03/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., para PJU Polres Banjarbaru, Personel Polres Banjarbaru, dan para awak media.

Kegiatan diawali dengan serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Banjarbaru dari AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra., S.I.K., M.M., CPHR., CBA., kepada AKP Imam Suryana, S.H. Dalam sambutannya, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah mengucapkan terima kasih kepada AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banjarbaru.

“AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra telah banyak memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas di wilayah Kota Banjarbaru,” ungkap Kapolres.

Kapolres Banjarbaru juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Imam Suryana sebagai Kasat Lantas Polres Banjarbaru yang baru.

“Saya harap AKP Imam Suryana dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra dan dapat meningkatkan kinerja Satlantas Polres Banjarbaru,” ucapnya.

Selain acara pisah sambut, Polres Banjarbaru juga menggelar buka puasa bersama sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi antara Anggota Polres Banjarbaru dengan para awak media yang selalu mendampingi dalam peliputan kegiatan-kegiatan di wilayah Kota Idaman tersebut. Suasana keakraban dan keakraban terlihat begitu dalam kegiatan itu, di dalamnya juga terdapat tausyiah menyejukkan yang disampaikan oleh Ustadz H. Jam’an HD, S.Ag.

AKBP Dody Harza Kusumah dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Polres Banjarbaru dan juga media dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Dia juga mengajak untuk terus menjalin hubungan yang baik demi terciptanya pemberitaan yang objektif, akurat dan kredibel.

Acara pisah sambut Kasat Lantas dan buka puasa bersama tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan serta kelancaran tugas Anggota Polres Banjarbaru. Semangat kebersamaan dan kerja sama yang terjalin diharapkan dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya pelayanan polisi yang lebih baik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *