15/07/2024
Sharing

Kelapadua, Depok –  Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo M.Han membuka gelaran doa bersama untuk seluruh personel Polri secara umum dan terkhusus personel Korps Brimob Polri yang akan melaksanakan tugas pengamanan Operasi Mantap Brata 2024.

Dengan menggandeng para pedagang UMKM di sekitar Kec. Cimanggis, Depok guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Acara yang di hadiri oleh keluarga besar Brimob beserta Bhayangkari itu pun berjalan dengan hikmat. Doa bersama yang di pimpin oleh Dankorbrimob lewat sambutannya di penghujung kegiatan.

‘’Hari ini kita berkumpul disini semata-mata dalam rangka doa bersama karena dalam waktu dekat para suami melaksanakan pengamanan Operasi Mantap Brata 2024,” Ucap Dankorbrimob.

“Dengan doa bersama diharapkan kita tetap semangat dalam pengabdian untuk mengawal NKRI tercinta, serta Inilah kontrak yang harus kita tunaikan sebagai Bhayangkara sejati. Tugas kita untuk mengamankan negara ini, lebih khusus tugas Kamtibmas sesuai dengan undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia” tambah Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han.

Pada akhir sambutannya, Dankorbrimob berharap agar personel meningkatkan motivasi, keimanan, ketaqwaan serta selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas PAM OMB, sehingga berjalan aman dan lancar serta terciptanya situasi yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *