23/07/2024
Sharing
Jakarta – Polri menggelar Lomba Setapak Perubahan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Kini baik anggota Polri ataupun masyarakat umum bisa mengikut berbagai lomba yang pendaftarannya dibuka hingga 17 Juli 2024.

Ketua Seksi Lomba Kreatif Hari Bhayangkara ke-78, Brigjen Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, Lomba Setapak Perubahan tahun ini mengambil tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’

Brigjen Gatot merincikan beberapa perlombaan yang digelar. Yakni kategori kreasi TikTok, Film Pendek, Infografis, Fotografi, Cerpen, Artikel Jurnalistik, Video Edukasi, Mendongeng, Karikatur, dan Pembuatan Lagu.

“Setapak Perubahan ini akan diselenggarakan dengan menggandeng para juri yang memiliki kapabilitas di bidangnya,” ungkapnya, Jumat (14/6/2024).

Berdasarkan timeline, penjaringan karya lomba yang masuk akan dilakukan pada 18-19 Juli 2024. Kemudian, juri akan mulai menilai pada 20-22 Juli 2024. Pada 23 Juli 2024 akan diumumkan siapa pemenangnya. Namun, pemberian hadiah akan diberikan pada puncak awarding, yakni 30 Juli 2024.

Para pemenang, ujarnya, akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Ia turut mengajak masyarakat berpartisipasi dalam lomba ini.

“Untuk masyarakat, siapkan diri kalian untuk Lomba Setapak Perubahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Tunjukan kreasi anak bangsa terbaik versi kamu,” ujarnya.

Untuk persyaratan di setiap kategorinya, masyarakat dapat melihat lebih detail di akun media sosial Divisi Humas Polri.

Berikut Link Pendaftarannya :
KLIK DISINI UNTUK PENDAFTARAN ‘SETAPAK PERUBAHAN’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *