25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Dalam rangka menjaga kesehatan Personel di tengah kesibukan pengamanan kampanye dan persiapan pengamanan TPS, Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan fogging di lingkungan Mapolres pada hari Senin (05/02/2024) pagi.

Kegiatan fogging ini dilakukan untuk memberantas nyamuk Aedes Aegypti yang dapat membawa virus demam berdarah dengue (DBD). Mengingat musim hujan yang masih berlangsung, potensi penyebaran DBD cukup tinggi, sehingga perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., mengatakan bahwa fogging ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Banjarbaru dalam menjaga kesehatan para Personel.

“Di tengah kesibukan pengamanan kampanye dan juga dalam rangka persiapan pengamanan TPS, kesehatan Personel menjadi hal yang sangat penting. Oleh karena itu, kami laksanakan fogging untuk memberantas nyamuk dan mencegah penyebaran DBD,” ujar AKBP Dody.

Kegiatan fogging ini dilakukan di seluruh area Mapolres Banjarbaru, termasuk ruang kerja, ruang tahanan, dan Asrama Personel. Kapolres Banjarbaru berharap dengan kegiatan ini, Personel Polres Banjarbaru dapat terhindar dari penyakit DBD dan dapat melaksanakan tugas pengamanan kampanye dan juga TPS nanti dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *