15/07/2024
Sharing

Jakarta – Kabaharkam Polri Komjen Pol. Fadil Imran melakukan kunjungan ke Gedung KPU ( Komisi Pemilihan Umum ), hal itu menegaskan bahwa Polri berkomitmen untuk pengamanan saat rekapitulasi nasional Pemilu 2024. Komjen Pol Fadil Imran juga menyebut pengamanan tersebut dilakukan agar terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

“Pengamanan rekapitulasi nasional adalah wujud dan komitmen Polri dalam mengamankan dan mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman, damai, terutama pada tahap rekapitulasi nasional,” ujar Komjen Pol. Fadil dalam keternagannya di KPU RI, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2024).

Selain itu, Jelang pleno rekapitulasi oleh KPU RI, Kabaharkam juga berterima kasih ke seluruh elemen Bangsa Indonesia karena telah membantu Polri dalam menjaga keberlangsungan Pemilu. Namun, Kabaharkam menghimbau agar masyarakat terus bergandengan tangan memperkuat kebhinnekaan.

Terlebih memasuki bulan Ramadhan, jenderal bintang tiga ini mengajak seluruh masyarakat memperkuat kesatuan dan mesatuan bangsa. Sekaligus sebagai momentum mempererat tali persaudaraan.

“Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen bangsa dan masyarakat yang telah membantu Polri menjaga pesta demokrasi tetap pada semangat kekeluargaan, toleransi, dan kebhinnekaan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Komjen Pol. Fadil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *