23/07/2024
Sharing

JATIM, – Kakorsabhara  Mabes Polri, Brigjen Pol. Rudi Antariksawan, melakukan supervisi di wilayah Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilakukan untuk pengecekan kesiapan pasukan dan alusista Samapta menjelang Pemilu 2024.

Dalam pengarahannya, Brigjen Pol. Rudi meninjau kesiapan 3 Polres diantaranya Polresta Malang Kota, Polres Malang dan Polres Batu jelang pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini ada 3 Polres kita lihat untuk kesiapan dalam menghadapi pemilu 2024. Juga pasca pemilu 2024 kedepannya,” ujar Brigjen Pol. Rudi, saat melakukan supervisi ke jajaran Polres Malang Raya, Jumat (26/1/2024).

Ia juga berpesan agar jajaran Polres Malang Raya selalu waspada dan siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi. Selain itu, ia juga meminta agar para Kasat Sabhara membentuk pos di tiap wilayah untuk memudahkan dalam menukar informasi terkait kamtibmas.

“Harus siap kapanpun. Selain itu agar para Kasat Sabhara membikin pos di tiap wilayah. Untuk memudahkan dalam menukar informasi terkait kamtibmas,” katanya.

Brigjen Pol. Rudi menyampaikan bahwa Pemilu 2024 merupakan agenda nasional yang harus berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, seluruh jajaran Polres Malang Raya harus siap sewaktu-waktu untuk melakukan tindakan preventif.

“Apalagi, sudah mulai memasuki masa kampanye akbar Pemilu 2024. Karena itu, harus siap sewaktu-waktu, sebagai fungsi pencegahan atau preventif,” tambah Brigjen Pol. Rudi.

Hadir dalam supervisi tersebut diantaranya Brigjen Pol Mashudi, Kombes Pol Purwoko Yudianto, Kombes Pol Dewa Nyoman W, AKBP Apip Ginanjar, (Wakapolresta Malang Kota) AKBP Bunari (Kabagbinops Samapta Polda Jatim), PJU Polresta Malang Kota AKP Golok Kuntoyo, SH MH (Danki 2 Dalmas Polda Jatim) juga AKP Agung (Kasat Sabhara Polres Malang) dan AKP Sugianto (Kasat Sabhara Polres Batu) dan Para Perwira Polresta Malang Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *