15/07/2024
Sharing

Jumat Curhat yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik terus berlanjut. Kali ini Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.I.K., M.H., melakukan sesi curhat bersama warga Kabupaten Banjar, Jumat (8/3/2024) pukul 09.00 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H., mengatakan dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel menyambut dengan hangat dan mendengarkan aspirasi serta keluhan dari masyarakat setempat.

Selain mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat dan diterima dengan baik ditengah masyarakat.

Dalam sesi curhat yang berlangsung penuh kehangatan dan interaksi di Gedung Pemuda, Jalan A.Yani Km. 13, Kantor Kecamatan Gambut, beberapa hal disampaikan oleh warga diantaranya terkait Balapan liar, Rekruitmen anggota Polri, dan Restorative Justice atau proses pendekatan restoratif dalam penanganan kasus-kasus tindak pidana atau peristiwa yang merugikan.

“Kedepannya akan kita tindak lanjuti apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui bahwa Polisi selalu berusaha dan semampunya melakukan tugas-tugasnya terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi menyampaikan pada kesempatan yang sama Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto juga menerangkan bahwa hari ini adalah hari terakhir berlangsungnya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Provinsi yang kemudian besok akan dibawa ke Jakarta.

“Terimakasih atas partisipasinya, mari kita terus jaga kekompakan dan stabilitas nasional serta keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *