23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Suasana haru dan bangga menyelimuti Lapangan Hijau Polres Banjarbaru pagi ini, Minggu (30/06/2024). Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024, diiringi dengan rasa syukur atas kenaikan pangkat dan juga sekaligus pelepasan Purna Bhakti Personel Polres Banjarbaru, menjadi momen spesial yang tak terlupakan.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., dengan penuh khidmat. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Personel yang telah bekerja dengan dedikasi dan integritas yang tinggi. “Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh rekan-rekan semua dalam melaksanakan tugas Kepolisian,” ujarnya.

Sebanyak 32 Personel Polres Banjarbaru mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 Juli 2024 ini. Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh Personel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

Selain upacara kenaikan pangkat, acara ini juga diisi dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjarbaru. Syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh Personel Polres Banjarbaru.

Pada kesempatan yang sama, Polres Banjarbaru juga menggelar acara pelepasan PNPP yang telah memasuki masa Purna Bhakti. Sebanyak 3 Personel PNPP dilepas dengan penuh haru dan penghormatan. Kapolres Banjarbaru dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan oleh para PNPP selama bertugas di Polres Banjarbaru. “Kami mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini. Semoga masa Purna Bhakti ini dapat dinikmati dengan kebahagiaan dan kesehatan,” ungkap Kapolres.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata kepada para PNPP yang Purna Bhakti. Suasana kebersamaan dan keakraban terlihat jelas dalam acara ini, mencerminkan semangat kekeluargaan di lingkungan Polres Banjarbaru.

Dengan berlangsungnya upacara korp raport ini, diharapkan seluruh Personel Polres Banjarbaru semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *