25/06/2024
Sharing

Polda Kalimantan Selatan menggelar syukuran sederhana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) tahun 2023. Acara yang berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Jumat (01/12/2023) pukul 08.00 WITA tersebut berhasil menyatukan para jajaran anggota Polairud dalam semangat kebersamaan.

Dalam suasana penuh kegembiraan, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Staf Bhayangkari Daerah Kalsel, dan Kasat Polair Jajaran Polda Kalsel hadir dalam acara tersebut.

Tidak hanya dihadiri oleh internal Kepolisian, namun juga dihadiri oleh sejumlah undangan dari berbagai instansi terkait diantaranya Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Kabid Keselamatan KSOP Banjarmasin, Kepala Seksi Penyidikan BEA CUKAI Kalsel, Kepala Urusan Umum Basarnas Kalsel, Kepala Seksi SBNP dan Armada Navigasi II Banjarmasin, Imigrasi I Banjarmasin, dan Senior Manager SDM Umum Pelindo III Banjarmasin.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian berkesempatan memotong tumpeng sebagai tanda syukur Hari Ulang Tahun Polairud ke-73 yang kemudian diserahkan kepada personel tertua Dit Polairud Polda Kalsel AKP Azhari dan personel termuda Dit Polairud Polda Kalsel Bripda Muhammad Fauzan.

Selain itu pada kesempatan ini juga Kapolda Kalsel menyerahkan hadiah Umroh kepada 5 personel Dit Polairud Polda Kalsel dan 5 masyarakat umum pesisir Kalsel diantaranya Aipda Zaynal Abidin, S.H., Bripka Erwan Sunarko, Bripka Widodo Supriyanto, S.H., Briptu Benny Oktavian, Bharaka Wahyuni, S.H.

Kemudian Bapak Misransyah (Kota Banjarmasin), Guru Subli (Kabupaten Hulu Sungai Utara), Bapak Mustofa (Kabupaten Tanah Laut), Bapak Syamsuriadi (Kabupaten Kotabaru), dan Bapak Abdurrahman Sidiq (Kabupaten Barito Kuala).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengungkapan rasa bangganya dan mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 untuk Kepolisian Perairan dan Udara, diharapkan personel Polairud khususnya yang bertugas diwilayah hukum Polda Kalsel bisa mengemban tugas dengan baik sesuai yang diamanatkan juga mampu untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat khususnya yang berada di daerah pesisir.

“Kita ketahui bersama, tugas-tugas personel Polairud ini berada di perairan tentunya pelayanan yang diperioritaskan adalah masyarakat yang berada di pesisir dan kepulauan,” pungkas Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *