23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Polres Banjarbaru menggelar pemeriksaan kendaraan dinas (ranmor) dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Banjarbaru, Kamis (19/10/2023) pagi.

Pemeriksaan ranmor dipimpin langsung oleh Kabag Log Polres Banjarbaru Kompol Heru Setiawan, S.H., M.H., dan para Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Log memeriksa secara langsung kondisi fisik ranmor, kelengkapan surat-surat kendaraan, dan kelengkapan peralatan yang ada di dalam ranmor. Kabag Log juga meminta kepada para driver ranmor untuk selalu merawat kendaraannya agar tetap dalam kondisi prima.

“Pemeriksaan ranmor ini dilakukan untuk memastikan kesiapan kendaraan dinas dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2024. Operasi ini digelar untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” ujarnya.

Kabag Log menambahkan, dalam operasi ini, Polri akan mengedepankan pendekatan humanis dan dialogis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2024. Mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” pungkasnya.

Dengan pemeriksaan ranmor yang dilakukan secara rutin, diharapkan kondisi kendaraan dinas dapat selalu terpelihara dengan baik dan dapat digunakan secara maksimal dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *