23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren, tiga Kasat dan satu Kapolsek di lapangan Mapolres Banjarbaru, Rabu (6/12/2023) pagi. Pergantian jabatan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan optimalisasi kinerja organisasi kepolisian di wilayah tersebut.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu AKP Khamdari, S.E., M.M., yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kabag Ren, AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, S.I.K., M.M., CPHR., CBA yang sebelumnya menjabat Pama Polda Kalsel diangkat sebagai Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H., M.H., digantikan Iptu A Denny Juniansyah, S.Tr.K., S.I.K., Kasat Binmas dari Iptu Simon Jumadi, S.E., M.M., kepada Iptu Tatak Kusdaryono, S.M., dan Kapolsek Cempaka dijabat oleh AKP Syuaib Abdullah, S.I.K., M.H., CPHR., CBA.

AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Banjarbaru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Banjarbaru. Saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat melanjutkan tugas pejabat lama dengan baik,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polres Banjarbaru agar tetap solid dan bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

“Saya mengajak kepada seluruh Personel Polres Banjarbaru untuk bekerja keras dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banjarbaru, terutama pada saat momen pesta demokrasi akbar saat ini, tunjukkan integritas serta netralitas kita dalam mengamankan jalannya Pemilu,” kata Kapolres.

Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Banjarbaru, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Polres Banjarbaru, dan Personel serta ASN Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *