25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Personel Polres Banjarbaru Melaksanakan Koordinasi Dengan Management Amanah Borneo Park Dalam Rangka persiapan Acara Amanah Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang akan dilaksanakan Jum’at 2 Februari nanti di area Parkir A Amanah Borneo Park Kota Banjarbaru.

Aji Budiharto sebagai penanggung jawab Ketua Pelaksana dari PT. Kelola Alam Subur Amanah Borneo Park berdiskusi tentang mekanisme kesiapan panitia dan persiapan pengamanan dari Polres Banjarbaru.

Aji Budiharto Menerangkan Bahwa kegiatan keagamaan Amanah Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dilaksanakan dalam rangka Tasyukuran Ulang Tahun Amanah Group dan terbuka untuk umum dengan estimasi jumlah peserta yang akan hadir sekitar kurang lebih sebanyak 15.000 orang.

“Saat ini kita masih berada di masa kampanye dalam rangkaian Pemilu Pilpres dan Anggota Legislatif 2023-2024.
Kegiatan murni kegiatan keagamaan sesuai surat permohonan yang diajukan, agar selama pelaksanaan kegiatan tidak ada unsur politik ataupun dukungan salah satu pasangan calon baik Capres-Cawapres dan Calon Anggota Legislatif,” ucap ucap Ipda Agus Hariyanto Selaku Kaur Yanmin Sat Intelkam Polres Banjarbaru, ketika dikonfirmasi oleh Humas, Kamis (01/02/2024).

Ipda Agus juga menyampaikan kepada pihak panitia pelaksana acara apabila ditemukan alat peraga atau bahan kampanye politik  agar unsur pengamanan internal bisa segera menertibkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *