15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Polres Banjarbaru Polda Kalsel bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Bazar Pasar Murah yang berlokasi di Jalan Permata Intan Sungai Ulin Banjarbaru, Rabu (13/09/2023) pukul 08.00 WITA.

Pasar Murah yang disambut antusias warga ini merupakan inisiatif dari Polres Banjarbaru dan Disperindag untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Berbagai jenis barang kebutuhan pokok tersedia dalam bazar ini, termasuk bahan makanan, dan perlengkapan rumah tangga.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang kesulitan mengakses barang-barang tersebut dengan harga yang terjangkau di pasar konvensional. Selain itu, Bazar Pasar Murah juga bertujuan untuk menguatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat, menciptakan lingkungan yang lebih harmonis, serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.

“Jadi kita ini, ingin mengendalikan inflasi, supaya inflasi turun. Mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan acara hari ini,” ungkap Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhinigrum, S.H., S.I.K., M.M. yang turun langsung ke Bazar Pasar Murah dan melayani Masyarakat.


Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhinigrum yang menyampaikan apresiasi kepada Disperindag dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Bazar Pasar Murah ini. Beliau juga mengundang masyarakat Banjarbaru untuk datang dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Adapun barang yang dijual di stand Polres Banjarbaru berupa Beras Premium 5 Kg dengan harga Rp 65.000, Gula Pasir 1 Kg harga Rp 12.000, Minyak Goreng 1 Liter harga Rp 15.000, dan Tepung Terigu 1 Kg harga Rp 11.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *