25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Banjarbaru kembali menggelar serangkaian acara, salah  satu diantaranya yakni Anjangsana kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah Kel. Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., yang diwakili oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., yang didampingi Lurah Landasan Ulin Timur, Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas setempat melaksanakan kegiatan Anjangsana ke beberapa lokasi, pada Senin (13/06/2023) siang.

Anjangsana tersebut masih termasuk rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang.

Wakapolres Banjarbaru menyampaikan, kegiatan yang dilakukan itu bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturrahmi dengan warga sebagai bagian dari kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Yang utama kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara Ke-77 kepada masyarakat khususnya yang berada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan juga tali asih sebagai bentuk rasa sosial, empati serta dukungan Polres Banjarbaru kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Hari ini kami berkesempatan bersilaturrahmi dan menggelar bakti sosial, dengan berkunjung ke beberapa warga difabel yang berada di wilayah Kel. Landasan Ulin Timur, semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat,” ucap Wakapolres.

Pihaknya menyebut, Polres Banjarbaru akan terus menggelar kegiatan-kegiatan positif yang berkaitan dengan program kemanusiaan. Apalagi yang berhubungan dengan penyandang disabilitas maupun warga yang kurang mampu.

“Polres Banjarbaru berkomitmen akan terus memberikan dukungan dan bantuan untuk mengatasi permasalahan yang dialami oleh penyandang disabilitas maupun masyarakat kurang mampu,” ucapnya.

Sementara itu, Bapak Hani dan Adik Mirna yang menerima kunjungan pada hari ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Polres Banjarbaru atas kepedulian serta bantuan yang diberikan pada hari ini. Menurut mereka, kunjungan silaturrahmi itu dapat memberi motivasi tersendiri untuk bisa terus maju dan berjuang.

“Kami berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Banjarbaru atas kepedulian serta bantuan yang telah diberikan hari ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *