23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Banjarbaru menggelar berbagai kegiatan bakti sosial dan anjangsana untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Sabtu (22/06/2024) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan Juni 2024 dan menyasar berbagai kalangan, mulai dari Personel Polri yang sakit, Warakawuri, hingga masyarakat kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial dimulai dengan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di sekitar wilayah hukum Polres Banjarbaru. Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., memimpin langsung kegiatan ini dengan didampingi oleh Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru, Wakapolres Banjarbaru, jajaran PJU dan Personel Polres Banjarbaru. Paket Sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka.

Tidak hanya itu, kegiatan anjangsana juga dilakukan dengan mengunjungi panti asuhan di sekitar Banjarbaru. Dalam kunjungannya, Kapolres Banjarbaru beserta jajaran menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok, peralatan kebersihan, dan perlengkapan sekolah. Anak-anak panti asuhan menyambut dengan hangat dan penuh sukacita atas kedatangan rombongan Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan wujud nyata dari motto Polri “Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat”. Ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Kapolres Banjarbaru.

Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi Polres Banjarbaru untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian yang telah ditunjukkan dalam kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk saling membantu dan mendukung demi terciptanya masyarakat yang lebih sejahtera dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *