15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Rapat Anggota Tahunan (RAT) PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru TB. 2023 sukses digelar pada hari Senin (04/03/2024) pagi, di Aula Joglo Polres Banjarbaru. Acara ini dihadiri oleh seluruh Anggota PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru, perwakilan dari Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja kota Banjarbaru serta undangan lainnya. Agenda utama RAT pada hari ini yaitu Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru TB. 2023.

Dalam sambutannya, Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., mengapresiasi kinerja pengurus PRIMKOPPOL periode TB. 2023 yang telah berhasil meningkatkan kesejahteraan Anggota.

“Saya berharap PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru terus berkembang dan maju, serta mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh anggota,” ujar Wakapolres.

Wakapolres Banjarbaru juga menekankan pentingnya sinergi antara PRIMKOPPOL dan Polres Banjarbaru untuk mencapai tujuan bersama. “PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru memiliki peranan penting dalam meningkatkan kesejahteraan Anggota Kepolisian, melalui kerjasama yang erat, kita akan dapat mencapai prestasi yang lebih baik,” ucap Kompol Winda Adhiningrum.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru Aiptu Eko Purnomo, menyampaikan LPJ pengurus periode TB. 2023. Dalam laporannya, Ketua PRIMKOPPOL menyampaikan bahwa PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru telah mengalami kemajuan yang signifikan dalam berbagai bidang, termasuk peningkatan simpanan Anggota dan peningkatan Sisa Hasil Usaha (SHU). Selain itu, Aiptu Eko Purnomo juga turut menyampaikan Program Kerja TB. 2024 dan hasil keputusan RAT.

Aiptu Eko Purnomo juga memaparkan rencana kerja dan anggaran PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru TB. 2024 yang fokus pada peningkatan pelayanan kepada Anggota, pengembangan usaha, dan peningkatan kesejahteraan Anggota. Kegiatan pun kemudian ditutup dengan pengundian doorprize kepada Anggota PRIMKOPPOL yang beruntung.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada Anggota Kepolisian, melalui RAT ini, kami berusaha untuk merumuskan strategi yang lebih efektif dan inovatif dalam meningkatkan kesejahteraan para Anggota,” ungkap Ketua PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru.

RAT PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru TB. 2023 berjalan dengan lancar dan sukses. RAT ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi PRIMKOPPOL Polres Banjarbaru untuk terus berkembang dan maju, serta mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *