23/07/2024
Sharing

Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, menghadiri kunjungan Menteri Pertanian (Mentan) RI Andi Amran Sulaiman dan Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto,. Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau peternakan sapi menjelang Idul Adha 1445 H di Kertajati Family Farm dan Education Park yang berlokasi di Rawa Citamiang Blok Pongpok, Desa Bantarjati, Kertajati, Kabupaten Majalengka, Kamis (6/6/2024).

Menteri Pertanian dan Waka Polri beserta rombongan melakukan peninjauan di berbagai area peternakan, termasuk kandang kambing/domba, gudang pakan, serta lahan pengembangan Kertajati Family & Education Park.

Tempat ini milik pengusaha agrobisnis Dirut PT LSAJ Arie Triyono dan berfungsi sebagai tempat wisata keluarga yang memperkenalkan dimensi baru dengan pengembangan danau buatan, jalur off-road, water boom, dan restoran yang menyatu dengan ekosistem agribisnis peternakan serta pesona alam Kertajati. Lokasi ini terletak di area seluas 117 hektar di Rawa Citamiang Blok Pongpok, Desa Bantarjati.

246003

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, menyampaikan bahwa kunjungan ini menunjukkan sinergi antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat dalam mendukung sektor agribisnis dan menjaga stabilitas kamtibmas menjelang perayaan Idul Adha.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang berdampak positif bagi masyarakat dan menjaga situasi keamanan yang kondusif,” ujar AKBP Indra Novianto.

Kunjungan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara berbagai pihak tetapi juga menjadi momentum penting dalam pengembangan sektor peternakan dan pariwisata di Kabupaten Majalengka.

Dalam acara ini, hadir juga Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jabar, Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol. Whisnu Hermawan, Dirut PT LSAJ Arie Triyono, Pengasuh Ponpes Al-Bahjah KH Yahya Zainul Ma’arif, Kapolsek Kertajati AKP Diding Sunandi, Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Eman Suherman, serta sejumlah media dan insan pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *