25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Hari ini, Selasa (29/08/2023) pagi, seluruh Polisi Wanita (Polwan) Polres Banjarbaru merayakan HUT mereka yang ke-75 dengan semangat dan kebanggaan. Perayaan ini menjadi momen yang istimewa untuk merefleksikan perjalanan panjang dedikasi dan pengabdian Polwan di seluruh nusantara terkhusus para Srikandi Polres Banjarbaru dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Pada acara perayaan yang diadakan di Markas Polres Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., dan jajaran pimpinan Polres menghadiri acara dengan penuh keceriaan. Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Personel serta ASN jajaran Polres Banjarbaru.

Kegiatan diawali dengan aktivitas olahraga bersama yang dilaksanakan oleh seluruh Polwan termasuk para Personel dan ASN Polres Banjarbaru. Setelahnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam ramah tamah itu, Kapolres Banjarbaru mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh para Polwan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah hukum Polres Banjarbaru. Beliau mengapresiasi dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan oleh para Polwan.

“Polwan Polres Banjarbaru telah menjadi inspirasi bagi masyarakat, khususnya perempuan, untuk terlibat dalam menjaga keamanan dan mengabdi kepada negara. Dengan semangat dan dedikasi yang dimiliki, mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman,” ujar Kapolres.

Dalam acara tersebut, dilakukan juga pemberian penghargaan kepada Anggota Polwan yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi yang luar biasa dalam melaksanakan tugas-tugasnya serta yang telah berhasil mengikuti perlombaan lainnya.

“Kami merasa bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian dari kepolisian, menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Meskipun tantangan tidak selalu mudah, tetapi dengan kerja keras dan semangat tim, kami siap menjalankan tugas dengan baik untuk memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkap Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., salah satu Anggota Polwan yang juga merupakan Wakapolres Banjarbaru ini.

Perayaan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan ulang tahun Polwan, tetapi juga sebagai ajang mempererat hubungan antar Anggota Polwan dan memotivasi mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Polwan Polres Banjarbaru akan terus menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir dari berbagai elemen masyarakat sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian mereka yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *