23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Dalam upaya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Polres Banjarbaru menggelar serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat kunci di Polres Banjarbaru, Rabu (30/08/2023) pagi. Acara yang berlangsung di Halaman Mako Polres Banjarbaru tersebut menandai pergantian posisi beberapa pejabat utama (PJU) di dalam struktur Kepolisian setempat, dimana Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Banjarbaru Kompol Adenan, S.E., M.M., menyerahkan jabatannya kepada Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H., lalu Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) yang sebelumnya dijabat Iptu Ashadi, diganti oleh Iptu I Made Agus Purnama.

Dalam pidato serah terima jabatan, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya atas dedikasi Kompol Adenan dan Iptu Ashadi yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Kota Banjarbaru.

“Saya mengapresiasi kinerja pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru, segera beradaaptasi, dan yang terpenting mari kita terus berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi dengan berbagai instansi dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

AKBP Dody Harza juga berharap, perubahan kepemimpinan yang ada di Polres Banjarbaru bisa membawa dampak positif dalam menjaga keamanan maupun ketertiban di wilayah Kota Banjarbaru.

“Perubahan jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi dan juga sebagai penyegaran, untuk itu saya berpesan kepada seluruh pejabat serta Personel untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, Kompol Adenan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polresta Banjarmasin, sedangkan Iptu Ashadi sendiri diangkat sebagai Kasubbagkerma Bag Ops Polres Banjarbaru.

“Kita memiliki tantangan dan tugas baru di hadapan kita, saya percaya bahwa dengan kerja sama serta dedikasi, kita semua akan dapat melangkah maju dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dengan sertijab tersebut, Polres Banjarbaru kembali berkomitmen untuk terus beradaptasi dan berinovasi demi tercapainya tujuan pelayanan serta pengamanan yang lebih baik di tengah dinamika masyarakat yang terus berkembang, utamanya dalam menjaga keamanan maupun melayani masyarakat secara profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *