15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Polres Banjarbaru telah mengerahkan ratusan Personel untuk memastikan jalannya ibadah Tarawih dengan aman dan lancar di bulan suci Ramadhan ini. Langkah ini diambil guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjalankan ibadah di berbagai Masjid yang ada di wilayah Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyatakan bahwa peningkatan kegiatan keamanan ini adalah bagian dari komitmen Polres Banjarbaru untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Kami telah mengerahkan ratusan Personel untuk melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah titik strategis, terutama di sekitar Masjid-Masjid yang menjadi tempat ibadah Tarawih,” ujar Kabag Ops, ketika dikonfirmasi Humas, Rabu (13/03/2024) pagi.

Menurut Kompol Indra Agung, selain mengamankan jalannya Ibadah Tarawih, Petugas juga akan melakukan penjagaan ekstra di sekitar area Masjid untuk mencegah potensi gangguan keamanan. Selain melakukan pengamanan di Masjid-Masjid, Personel Polres Banjarbaru juga melakukan patroli di kawasan pemukiman dan tempat-tempat keramaian.

“Kami berharap dengan kehadiran Petugas di sekitar Masjid, masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenang, yang utama adalah kita ingin memastikan bahwa situasi di Kota Banjarbaru tetap aman dan kondusif selama bulan Ramadan,” tambahnya.

Dengan adanya peningkatan kegiatan keamanan ini, diharapkan masyarakat Banjarbaru dapat menjalankan Ibadah Tarawih dengan khidmat dan aman, serta merayakan bulan suci Ramadan dengan penuh kebahagiaan serta kedamaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *