22/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., memberikan kejutan istimewa kepada para Personelnya yang telah membantu menorehkan berbagai prestasi untuk Polres Banjarbaru. Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, Kapolres Banjarbaru memilih memberikan hadiah umroh melalui sistem undian langsung kepada seluruh Personelnya yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya sehingga Polres Banjarbaru berhasil meraih berbagai penghargaan dalam kurun waktu satu tahun ke belakang.

Pemberian hadiah umroh ini dilakukan selepas Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Markas Kepolisian Resor Banjarbaru pada hari ini, Rabu (17/01/2024). Kapolres Banjarbaru menyampaikan bahwa pemberian hadiah ini merupakan bentuk penghargaan kepada seluruh Personel yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Kepolisian.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Kepolisian, mereka telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan kinerja yang sangat baik. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, kita memberikan hadiah umroh kepada Personel melalui cara undian langsung kepada empat orang yang beruntung,” ucap Kapolres Banjarbaru.

Meskipun tidak semua Anggota yang mendapatkannya, hadiah umroh ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh Anggota Kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

Setelah dilakukan pengundian oleh Kapolres, terpilih beberapa penerima hadiah umroh yaitu Iptu Didik Sulistiyanto, S.Pd., M.M., Penata Raihanah, Aiptu Romi Purnama serta Aipda Arvan Seran.

Personel yang menerima hadiah umroh ini terlihat sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pimpinan mereka. Mereka berjanji akan terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian.

Pemberian hadiah umroh ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi dan solidaritas di antara Anggota Kepolisian, serta meningkatkan motivasi untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menjadi tradisi positif yang dapat memotivasi dan menginspirasi Anggota Kepolisian untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *