25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepolisian Resor Kota Banjarbaru menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala untuk seluruh Personelnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Joglo Mapolres Banjarbaru, Selasa (30/01/2024) pagi.

Kegiatan Rikkes berkala ini merupakan salah satu upaya Polres Banjarbaru untuk memastikan kondisi kesehatan dan kebugaran personelnya secara berkala. Dalam kegiatan ini, Personel diperiksa kondisi kesehatannya secara menyeluruh, mulai dari pemeriksaan darah, pemeriksaan urine, pemeriksaan rontgen, pemeriksaan EKG dan pemeriksaan fisik.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan Rikkes berkala ini sangat penting untuk dilakukan. Hal ini untuk memastikan bahwa personel dalam kondisi sehat dan prima, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kegiatan Rikkes berkala ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan kondisi kesehatan dan kebugaran Personel. Kami ingin memastikan bahwa Personel kami dalam kondisi sehat dan prima, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap agar Personel dapat menjaga kesehatan dan kebugarannya dengan baik. Hal ini dapat dilakukan dengan menjaga pola makan yang sehat, berolahraga secara rutin, dan beristirahat yang cukup.

“Saya harap Personel dapat menjaga kesehatan dan kebugaran dirinya masing-masing dengan baik. Hal ini dapat dilakukan dengan menjaga pola makan yang sehat, berolahraga secara rutin, dan beristirahat yang cukup,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *