23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepolisian Resor Banjarbaru mengamankan jalannya kegiatan sosialisasi dalam rangka pengawasan tahapan Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Banjarbaru. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Hotel Rodhita Kota Banjarbaru, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bawaslu Kota Banjarbaru, KPU Kota Banjarbaru, Panwascam Kota Banjarbaru, serta perwakilan dari organisasi kemasyarakatan Mahasiswa dan juga Tokoh Agama.

Dalam kegiatan tersebut, Bawaslu Kota Banjarbaru menyampaikan materi terkait pengawasan tahapan Pemilu tahun 2024. Materi yang disampaikan meliputi tahapan pemilu, peran dan fungsi pengawas pemilu, serta tata cara pengawasan pemilu.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Indra A. P. Putra, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pihaknya akan terus memberikan pengamanan kepada setiap kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu Tahun 2024.

“Kami akan memberikan pengamanan yang maksimal kepada setiap kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Polres Banjarbaru menerjunkan para Personelnya untuk melakukan pengamanan baik itu secara terbuka maupun tertutup. Personel Polres Banjarbaru ditempatkan di sekitar lokasi kegiatan untuk menjaga keamanan serta ketertiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *