23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepolisian Resor (Polres) Banjarbaru menggelar pengantar tugas Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cempaka Polres Banjarbaru, Selasa (24/10/2023) pagi.

Kegiatan yang digelar di Aula Joglo Polres Banjarbaru tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., Pejabat Utama Polres Banjarbaru, para Kapolsek jajaran, serta seluruh Personel dan juga ASN Polres Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjarbaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Lantas AKP GM. Angga Satrya Wibawa, S.I.K., M.H., dan Kapolsek Cempaka AKP Dr. Singgih Aditya Utama, S.I.K., M.H., atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas di Polres Banjarbaru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak AKP GM. Angga Satrya Wibawa dan Bapak AKP Dr. Singgih Aditya Utama atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas di Polres Banjarbaru. Semoga sukses di tempat yang baru,” kata Kapolres Banjarbaru.

Kemudian, Kapolres Banjarbaru juga menyampaikan bahwa mutasi adalah bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk penyegaran di sebuah Institusi. Dia juga mengharapkan kepada Kasat Lantas dan Kapolsek Cempaka agar tetap bisa menjalankan tugas dengan baik dan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di tempat kerja yang baru.

AKP GM. Angga Satrya Wibawa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan beserta staf yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kasat Lantas termasuk para pewarta dan jurnalis yang juga turut hadir dalam kegiatan hari ini. “Saya beserta istri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memohon maaf apabila terdapat kesalahan selama saya menjabat, sekali lagi saya mohon diri dan juga do’a dari rekan-rekan sekalian,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Cempaka, AKP Dr. Singgih Aditya Utama, memberikan pesan kepada Anggota yang hadir untuk terus bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cempaka.

“Jujur, selama saya berdinas di Polda Kalsel, khususnya Polres Banjarbaru, menjadi Kapolsek Cempaka ini merupakan pengalaman saya yang paling berkesan, saya sanggat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Polsek Cempaka yang sudah sangat luar biasa serta solid dalam melaksanakan tugas, terima kasih banyak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *