15/07/2024
Sharing

Irwasum Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. didampingi Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K., S.H., M.H. dan Pejabat Utama Polda Kalsel melakukan kunjungan inspeksi ke Gedung Mako Polda Kalsel yang baru di Kota Banjarbaru, Selasa (05/09/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kualitas gedung yang menjadi pusat operasional kepolisian di wilayah Kalimantan Selatan.

Gedung Mako Polda Kalsel baru ini merupakan proyek pembangunan yang telah dikerjakan dengan teliti demi memenuhi standar keamanan dan kenyamanan bagi personel kepolisian serta pelayanan masyarakat. Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri, secara cermat memeriksa setiap aspek gedung termasuk sarana prasarana yang ada dilingkungan Mako Polda Kalsel Banjarbaru.

Irwasum Polri memberikan apresiasi atas upaya Polda Kalsel dalam menghadirkan fasilitas yang modern dan sesuai dengan kebutuhan operasional. Ia juga menekankan pentingnya pemeliharaan dan pengelolaan gedung ini agar tetap berfungsi optimal dalam mendukung tugas-tugas penegakan hukum di wilayah Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Irwasum Polri untuk berinteraksi dengan personel Polda Kalsel dan mendengar langsung masukan serta kebutuhan yang dapat ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Hal ini sejalan dengan komitmen Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan efisiensi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan kunjungan ini, diharapkan Gedung Mako Polda Kalsel baru menjadi sarana yang efisien dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di Kalimantan Selatan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Irwasum Polri akan terus mengawasi dan memberikan rekomendasi yang diperlukan agar semua standar operasional terpenuhi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *