15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Kabag Ops (Kepala Bagian Operasional) Polres Banjarbaru, Kompol (Komisaris Polisi) Indra A.P. Putra, S.I.K., M.H., memimpin inspeksi mendadak (sidak) yang bertujuan untuk memastikan pelayanan publik yang berkualitas yang berada di bawah naungan Polres Banjarbaru, Kamis (07/09/2023) pagi.

Pada hari ini, Kompol Indra dan Kasi Propam Polres Banjarbaru Ipda M. Anang Rofiq beserta timnya melakukan sidak khusus di ruang pelayanan publik yang dimiliki langsung oleh Polres Banjarbaru. Ruang ini menyediakan berbagai layanan administratif kepada masyarakat, termasuk penerbitan surat keterangan, permohonan izin, dan layanan lainnya yang berkaitan dengan Kepolisian.

Selama sidak, Kabag Ops dan timnya mengawasi proses pelayanan yang sedang berlangsung, memastikan kepatuhan terhadap prosedur, dan berinteraksi dengan petugas pelayanan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang proses pelayanan yang ada. Mereka juga berfokus pada efisiensi operasional dan tingkat kenyamanan dalam ruang pelayanan tersebut.

Kabag Ops Polres Banjarbaru dalam pernyataannya mengatakan, “Pelayanan publik yang berkualitas adalah salah satu komitmen Polres Banjarbaru kepada masyarakat kami. Dengan melaksanakan sidak di ruang pelayanan publik milik kami sendiri, kami ingin memastikan bahwa standar pelayanan yang tinggi diterapkan di seluruh lapisan pelayanan kami.”

Sidak ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa fasilitas dan sarana pelayanan yang dimiliki oleh Polres Banjarbaru berfungsi dengan baik dan aman bagi pengguna layanan. Hal ini penting untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi masyarakat yang datang ke Polres Banjarbaru untuk keperluan administratif.

Masyarakat Banjarbaru menyambut baik langkah proaktif yang diambil oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru dalam menjaga dan meningkatkan standar pelayanan publik. Mereka berharap bahwa sidak ini akan berkontribusi positif dalam memperbaiki proses pelayanan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi warga yang membutuhkan layanan Polres Banjarbaru.

Kegiatan sidak ini akan menjadi bagian dari komitmen berkelanjutan Polres Banjarbaru untuk meningkatkan pelayanan publik dan menjaga kualitasnya. Semua pihak berharap bahwa hasil dari sidak ini akan memberikan manfaat positif dalam membangun hubungan yang lebih baik antara Polres Banjarbaru dan masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *