25/06/2024
Sharing

Banjabaru – Polres Banjarbaru rutin membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan untuk menjaga keselamatan mereka. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah titik rawan kecelakaan, seperti di depan sekolah, persimpangan jalan, dan jalan raya yang ramai.

Para Personel Polres Banjarbaru yang bertugas di lapangan setiap paginya selalu melaksanakan pengaturan guna membantu anak sekolah menyeberang jalan dengan cara memberikan isyarat kepada pengendara untuk berhenti. Mereka juga membantu warga masyarakat lainnya untuk menyeberang secara aman.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Banjarbaru terhadap keselamatan pelajar. Selain membantu menyeberang jalan, personel Polres Banjarbaru juga memberikan edukasi kepada anak sekolah dan masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Kami rutin membantu anak sekolah maupun masyarakat menyeberang jalan untuk menjaga keselamatan mereka. Kami juga memberikan edukasi kepada anak sekolah tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari orang tua dan guru. Mereka menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga keselamatan pelajar.

“Hal tersebut tentu sangat bagus. Kami sangat mengapresiasi Polres Banjarbaru yang telah membantu menjaga keselamatan anak-anak kami,” kata salah satu orang tua murid.

Pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Banjarbaru untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas, khususnya bagi pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *