25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si, menekankan pentingnya pengamanan Pemilu 2024 dalam apel pagi jam pimpinan di Mapolres Banjarbaru, Senin (9/10/2023).

Dalam apel tersebut, Kapolres Banjarbaru menyampaikan bahwa Pemilu 2024 merupakan agenda nasional yang harus dijaga keamanan dan ketertibannya. Oleh karena itu, seluruh Personel Polres Banjarbaru harus siap siaga untuk mengamankan pesta demokrasi tersebut.

“Pemilu 2024 merupakan momen yang sangat penting bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kita harus siap siaga untuk mengamankannya,” kata Kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru juga menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan seluruh Stakeholder terkait untuk mengamankan Pemilu 2024.

“Kita akan bekerja sama dengan TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat untuk mengamankan Pemilu 2024,” kata Kapolres Banjarbaru.

Apel pagi jam pimpinan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Banjarbaru dan seluruh personel Polres Banjarbaru.

“Untuk mengamankan Pemilu 2024, Polres Banjarbaru akan melakukan langkah-langkah yaitu meningkatkan patroli dan penjagaan di tempat-tempat strategis seperti TPS, kantor KPU, dan kantor Bawaslu, melakukan koordinasi dengan TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat serta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2024,” ucapnya.

AKBP Dody Harza Kusumah juga berharap bahwa seluruh langkah pengamanan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita berdo’a bersama semoga Pemilu 2024 bisa berjalan tertib, damai dan kondusif tanpa ada permasalahan yang signifikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *