23/07/2024
Sharing

Polda Kalimantan Selatan menyelenggarakan Turnamen Tenis Lapangan memperebutkan Kapolda Cup tahun 2023. Sebanyak 102 orang peserta dari personil Polri, TNI maupun para purnawirawan ambil bagian dalam turnamen tersebut, Jumat (02/06/2023) pukul 07.30 Wita.

Turnamen tenis berlangsung di dua tempat berbeda yakni di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari dan Dharma Praja Banjarmasin dengan dibuka langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dan dihadiri Danrem 101/Antasari, Kadispres Lanud Syamsuddin Noor, Pasminlog Lanal Banjarmasin, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kasatwil Jajaran Polda Kalsel.

Pukulan pertama oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian menandai dimulainya Turnamen Tenis Lapangan yang dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Danrem 101/Antasari berpasangan dengan Dandenpam Korem 101/Antasari melawan Irwasda Polda Kalsel yang berpasangan dengan Dir Pam Obvit Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel mengatakan, diadakannya dimulainya Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup 2023 ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Lebih lanjut Kapolda menerangkan ini bagi pemenang dalam turnamen ini nantinya akan mendapatkan hadiah uang pembinaan, piagam dan piala.

Ia berharap acara ini berjalan dengan lancar, dan sinergitas antara TNI-POLRI yang selama ini dibina dapat semakin erat dengan kegiatan-kegiatan seperti yang dilaksanakan kali ini.

Ditempat yang sama Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. selaku Ketua Panitia Penyelenggara menambahkan bahwa pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup 2023 ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada tanggal 2 sampai 4 Juni 2023 dengan sistem gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *