25/06/2024
Sharing

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk beberapa posisi kunci di wilayah tersebut, Rabu (13/12/2023) pukul 08.30 WITA dengan dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel.

Dalam acara yang diadakan dengan khidmat dan penuh semangat tersebut, dilakukan serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Kalsel, Kapolres Tanah Bumbu, dan Kapolres Tanah Laut. Keberhasilan serta dedikasi para pejabat yang sebelumnya menjabat diharapkan dapat terus diwarisi oleh para penggantinya guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kalimantan Selatan.

Direktur Reskrimsus Polda Kalsel yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Suhasto, S.I.K., M.H. digantikan oleh AKBP M. Gafur Aditya H Siregar, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel.

Kemudian Kapolres Tanah Laut dijabat oleh AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K. menggantikan AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. yang promosi jabatan menjadi Irbit Itwasda Polda Kalsel. Sementara Kapolres Tanah Bumbu dijabat oleh AKBP Arief Prasetya, S.I.K., M.Med.Kom. menggantikan AKBP Tri Hambodo, S.I.K. yang promosi menjadi Wadir Reskrimsus Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja para pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama ini. Ia juga memberikan ucapan terima kasih atas kontribusi serta pengabdian mereka dalam menjaga keamanan masyarakat.

Sementara itu, pelaksanaan serah terima jabatan ini juga menjadi momen bersejarah bagi para penerima jabatan baru untuk terus melanjutkan visi dan misi kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan di wilayah Tanah Bumbu dan Tanah Laut.

Dengan dilakukannya serah terima jabatan ini, diharapkan akan semakin memperkuat sinergi dan kinerja kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Selatan. Semoga keberhasilan dan dedikasi yang telah terbukti dari para pejabat sebelumnya akan terus diwarisi dan ditingkatkan oleh para penggantinya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *