23/07/2024
Sharing

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dengan khidmat dan penuh kebanggaan. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H.

Upacara yang dilangsungkan di Lapangan Makosat Brimobda Polda Kalsel, Sabtu (01/07/2023), dihadiri oleh Pejabat penting dan ratusan personel kepolisian dari berbagai satuan di wilayah Kalsel. Para personel kepolisian tersebut tampil dengan penuh semangat dan disiplin yang tinggi, mengenakan seragam lengkap.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengungkapkan rasa bangganya terhadap Bhayangkara sebagai institusi kepolisian yang telah memberikan pengabdian dan jasa luar biasa bagi masyarakat Indonesia. Ia juga menekankan pentingnya menjaga profesionalitas, kejujuran, dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

“Peringatan Hari Bhayangkara ini merupakan momen penting bagi kita untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sebagai anggota kepolisian, kita harus senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh dedikasi,” ujar Kapolda Kalsel.

Selain itu, Kapolda juga mengapresiasi kinerja dan dedikasi seluruh personel kepolisian di Kalsel yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia menegaskan komitmen Polda Kalsel dalam memberikan perlindungan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, Polda Kalsel juga memberikan penghargaan kepada personel kepolisian yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalsel.

Selain itu, Polda Kalsel juga memberikan pemghargaan kepada masyarakat umum pemenang lomba dari berbagai kategori yang diperlombakan seperti lomba fotografi dan videografi.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi seluruh personel kepolisian khususnya diwilayah hukum Polda Kalsel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Polda Kalsel berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kalsel demi terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman, dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *