23/07/2024
Sharing

Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., memimpin upacara pemancangan tiang pertama atau ground breaking pembangunan Gedung Presisi 2 Direktorat Reskrimum di Mako Polda Kalsel, Banjarbaru. Acara yang berlangsung pada hari Selasa (28/5/2024) pukul 10.00 WITA ini menandai dimulainya proyek yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menuturkan, dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Presisi 2 Ditreskrimum merupakan bagian dari upaya Polda Kalsel untuk mendukung program Polri Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri. “Gedung ini diharapkan mampu memberikan fasilitas yang lebih baik bagi anggota Ditreskrimum sehingga mereka dapat bekerja lebih efektif dan efisien dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kapolda juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan.

Pembangunan Gedung Presisi 2 Ditreskrimum dengan total luas areal gedung sebesar 2.000 m2 ( dua ribu meter persegi ) ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih optimal dan profesional.

Acara ground breaking berlangsung khidmat dan diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan dalam proses pembangunan gedung tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kemudian hadir juga dalam kesempatan itu pihak Kontraktor yang terdiri dari PT. Jaya Mandiri Adi Karya dan PT. Sigma Rekatama Consulindo, serta Habib Quraish selaku Pembaca Doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *