23/07/2024
Sharing

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Winarto, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (27/5/2024).

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, kunjungan Kapolda Kalsel ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kedua institusi dalam rangka meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, khususnya di bidang hukum dan keamanan diwilayah Kalimantan Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto didampingi Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol M.Safei, S.I.K., M.H. disambut hangat oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Taufiqurrakhman.

Selama kunjungan, kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, Kapolda Kalsel dan Kakanwil Kemenkumham Kalsel membahas berbagai isu strategis terkait penegakan hukum dan pelayanan masyarakat serta peningkatan kerjasama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan. Kedua pihak sepakat untuk terus memperkuat kolaborasi demi terciptanya kondisi yang kondusif dan aman bagi masyarakat.

Kabid Humas mengatakan, dalam kesempatannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjalin kemitraan yang harmonis dengan instansi pemerintah lainnya. “Kami berharap dengan adanya kunjungan ini, hubungan antara Polda Kalsel dan Kanwil Kemenkumham Kalsel semakin erat sehingga dapat bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *