23/07/2024
Sharing

Kepolisian Resot Tanah Laut (Polres Tala) menggelar kegiatan Bhayangkara Adventure Offroad 4×4 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Mapolres setempat dengan dihadiri Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lynda Winarto, Sabtu (15/6/2024) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Bakti Sosial Pilkada Damai Tahun 2024 dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu, yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda dan Forkopimda Provinsi Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam sambutannya Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa offroad yang digelar hari ini, adalah salah satu cara untuk merayakan dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan mengisi kegiatan – kegiatan positif. Salah satunya, melalui offroad yang merupakan cabang olahraga yang tidak hanya mencerminkan semangat petualang, tapi juga semangat pantang menyerah dalam menyelesaikan rute dan rintangan.

Beliau berharap, melalui Bhayangkara Adventure Offroad dapat menjadi sarana untuk lebih mempererat sinergitas dan komunikasi seluruh peserta. dan nilai plus lainnya kita dapat menikmati indahnya alam di rute yang akan kita lewati.

Irjen Pol Winarto pun berpesan kepada seluruh peserta Bhayangkara Adventure, untuk tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan saat berkendara, jangan sampai kegiatan yang seharusnya terselenggara dengan suka cita ini, justru malah menyebabkan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Mari kita nikmati Bhayangkara Adventure Offroad ini dengan semangat sportifitas dan persahabatan sehingga lebih bermakna untuk mempererat tali persudaraan dan meningkatkan semangat patriotisme,” pintanya.

Turut hadir Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Kabinda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakapolda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Tanah Laut, Forkopimda Kabupaten Tanah Laut, dan Ketua IOF Pangda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *