23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Polres Banjarbaru menggelar upacara pembukaan turnamen sepak bola Kapolres Banjarbaru Cup 2024 kategori U-40 antar Kelurahan se-Kota Banjarbaru dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Jum’at (14/06/2024). Acara ini dilaksanakan di Lapangan Dr. Murjani, Kota Banjarbaru dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta pejabat utama di lingkup Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., melalui Kabag SDM Polres Banjarbaru Kompol Tukiman, S.H., M.H., membuka acara secara resmi dengan menyampaikan sambutan yang menekankan pentingnya sportivitas dan kebersamaan dalam berolahraga. “Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan meningkatkan semangat kebersamaan di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Turnamen Kapolres Banjarbaru Cup 2024 U-40 ini diikuti oleh beberapa tim yang mewakili kelurahan-kelurahan di Kota Banjarbaru. Setiap tim terdiri dari pemain berusia di atas 40 Tahun, yang menunjukkan semangat dan antusiasme tinggi dalam mengikuti pertandingan ini. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya Polres Banjarbaru untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan positif dan bermanfaat.

Para penonton yang hadir tampak antusias dan memberikan dukungan penuh kepada tim-tim yang bertanding.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Polres Banjarbaru juga mengadakan berbagai kegiatan sosial dan pelayanan masyarakat sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Harapannya, kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Turnamen sepakbola ini dijadwalkan berlangsung selama 11 hari dengan jadwal pertandingan yang telah ditentukan. Babak final akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2024 dan diharapkan dapat menghasilkan juara yang tidak hanya hebat di lapangan, tetapi juga menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Dengan diselenggarakannya Turnamen Sepakbola Kapolres Banjarbaru Cup 2024, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi warga Banjarbaru untuk terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan olahraga dan menjaga kebersamaan di tengah masyarakat.

Polres Banjarbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam suksesnya acara ini. Semoga turnamen ini dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan manfaat positif bagi seluruh peserta dan masyarakat Kota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *