15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H.,M.Si., menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H bersama Pemerintah Kota Banjarbaru di Masjid Darul Amanah, Kel. Sungai Besar, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, pada hari Kamis (28/03/2024). Kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, S.H., M.H., Forkopimda Kota Banjarbaru, para Kepala SKPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Dody Harza Kusumah menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Banjarbaru atas terselenggaranya kegiatan Safari Ramadhan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar sesama umat Muslim.

Kapolres Banjarbaru juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

“Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan penuh berkah dan ampunan dengan meningkatkan ibadah dan amal shaleh, kita juga harus bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban agar suasana Ramadhan tetap kondusif,” kata Kapolres Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyaluran bantuan dana hibah kepada Rumah Tempat Ibadah (Masjid, Langgar dan Mushola) di wilayah Kota Banjarbaru dan penyaluran bantuan dari Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *