15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Dalam kesempatan yang penuh kehangatan, Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., turut serta dalam apel pagi untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada para personel Polres Banjarbaru yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas mereka dengan baik, Senin (01/04/2024). Namun, yang membuat momen ini begitu istimewa adalah pembagian parcel oleh Wakapolres kepada seluruh Anggota yang hadir.

Parcel yang diserahkan oleh Wakapolres Banjarbaru tidak hanya sekadar sebagai simbol apresiasi, tetapi juga sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian personel Polres Banjarbaru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Parcel tersebut berisi berbagai macam Sembako.

“Penyerahan parcel ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari Polres Banjarbaru kepada bapak dan ibu semua atas dedikasi serta kinerja rekan-rekan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas,” ucap Kompol Winda.

Dalam sambutannya, Wakapolres Banjarbaru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Personel Polres Banjarbaru atas kerja keras dan dedikasi yang telah mereka tunjukkan. Beliau juga mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga semangat dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap Personel Polres Banjarbaru dapat terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya dalam melayani masyarakat,” tutur Wakapolres Banjarbaru.

Acara pembagian parcel ini tidak hanya menjadi momen yang menghangatkan, tetapi juga menjadi bukti nyata dari komitmen dan perhatian pimpinan Polres Banjarbaru terhadap kesejahteraan dan semangat kerja para Anggotanya. Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pelayan masyarakat akan semakin meningkat di kalangan personel Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *