25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. menyambut kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. dalam rangka melakukan Audit kinerja Polda Kalsel. Acara penyambutan ini berlangsung di VIP Room Pemda Bandara Syamsuddin Noor, Selasa (05/09/2023) pukul 09.30 Wita.

Dalam penyambutan itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian, mengucapkan selamat datang kepada Irwasum Polri dan tim audit yang akan melakukan evaluasi terhadap kinerja Polda Kalsel. Beliau menyatakan komitmen untuk menjalin kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian di wilayah Kalimantan Selatan.

Sementara Irwasum Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., menyampaikan pentingnya audit kinerja sebagai bagian dari upaya perbaikan dan peningkatan efektivitas Polri dalam menjalankan tugasnya. Tim audit akan melakukan evaluasi mendalam terhadap berbagai aspek kinerja Polda Kalsel dalam bidang Pembinaan, Operasional, Sinergitas Polisional, dan Bidang Pengawasan.

Penyambutan Irwasum Polri ini juga dihadiri Wakapolda Kalsel, Kabinda Kalsel, KA BNNP Kalsel, Danlanud Syamsuddin Noor, Irwasda Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru. Kedatangan Irwasum Polri ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam meningkatkan profesionalisme dan integritas Polri dalam melayani masyarakat.

Audit kinerja Polda Kalsel oleh Itwasum Polri ini merupakan bagian dari upaya sistematis Polri untuk dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan maupun penyempurnaan pelaksanaan program kegiatan, mengukur kepatuhan terhadap pengelolaan keuangan Negara dengan mempedomani peraturan Perundang-Undangan, Peraturan Kapolri dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si, yang turut hadir dalam peyambutan tersebut mengungkapkan bahwa Kunker ini merupakan suatu kehormatan bagi Polda Kalsel dan khususnya Polres Banjarbaru. Ia berharap kunjungan ini dapat memberikan masukan dan evaluasi yang konstruktif bagi kinerja Polri di Kalsel.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan bapak Irwasum Polri dan berharap kunjungan ini dapat memberikan masukan serta evaluasi yang konstruktif bagi kinerja Polri di Kalsel,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *