25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Polres Banjarbaru, Polda Kalimantan Selatan, melaksanakan penanaman ratusan bibit pohon di Mako Polres Banjarbaru, Rabu (1/11/2023) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Banjarbaru Kompol Tukiman, S.H., M.M., didampingi jajaran Pejabat Utama Polres Banjarbaru. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Anggota dan ASN Polres Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Banjarbaru menanam sebanyak 100 bibit pohon ketapang kencana. Bibit pohon tersebut ditanam di area Lapangan Hijau Mako Polres Banjarbaru.

Kabag SDM Polres Banjarbaru mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mengurangi polusi udara dan meningkatkan kualitas udara di Kota Banjarbaru.

“Penanaman pohon ini merupakan salah satu upaya kita untuk menjaga kelestarian lingkungan,” ucap Kompol Tukiman.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag SDM Polres Banjarbaru juga mengajak seluruh Anggota Polres Banjarbaru untuk turut serta menjaga kelestarian lingkungan. Ia berharap, setiap anggota Polres Banjarbaru dapat menanam pohon di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Saya mengajak seluruh Personel Polres Banjarbaru untuk turut serta menjaga kelestarian lingkungan. Mari kita menanam pohon di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” ujarnya.

Kegiatan penanaman bibit pohon di Mako Polres Banjarbaru merupakan langkah konkret dalam menjaga kelestarian lingkungan. Semoga kegiatan serupa akan terus diadakan di masa mendatang untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *