23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepolisian Resor Banjarbaru, mendistribusikan bantuan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan kepada para Personel yang sedang melaksanakan tugas jaga di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), dan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pendistribusian bantuan dan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan pada Selasa (31/10/2023) pagi. Bantuan yang diberikan berupa obat-obatan, vitamin, dan juga makanan ringan. Sementara itu, pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, dan kolesterol.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan dan stamina personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa para Personel kami dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024,” kata Dody Harza.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh tim Dokes Polres Banjarbaru. Pemeriksaan kesehatan tersebut bertujuan untuk mendeteksi dini adanya penyakit yang dapat mengganggu kinerja para Personel.

Personel yang mengikuti pemeriksaan kesehatan mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Mereka merasa bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta kebugaran mereka.

“Terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan perhatian kepada kesehatan kami,” ucap Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Utara AKP Khamdari.

Kegiatan pendistribusian bantuan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Banjarbaru agar bisa selalu memberikan pelayanan yang optimal dan prima kepada masyarakat dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *