15/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Personel Kepolisian Resor Kota Banjarbaru (Polres Banjarbaru) terus melakukan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), gudang logistik, dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Banjarbaru. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K., M.H., ketika ditemui pada Jum’at (12/01/2024) pagi, mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan secara ketat dan berkelanjutan. Personel yang disiagakan di setiap lokasi pengamanan keseluruhan berjumlah 12 orang.

“Pengamanan ini kami lakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilu,” kata Kompol Indra Agung Perdana Putra.

Selain pengamanan di kantor dan gudang logistik, Personel Polres Banjarbaru juga melakukan patroli dialogis di sekitar lokasi tersebut. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami juga melakukan patroli dialogis di sekitar lokasi pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar Kompol Indra Agung Perdana Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *