25/06/2024
Sharing

Banjarbaru – Satuan Samapta Polres Banjarbaru melaksanakan patroli ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Kamis (11/1/2024) pagi. Patroli tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di gudang logistik KPU menjelang Pemilu 2024.

Patroli dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Banjarbaru, AKP Siswadi, S.H., M.M. Dalam patroli tersebut, AKP Siswadi didampingi oleh Kanit Turjawali sejumlah Personel unit Patroli Sat Samapta Polres Banjarbaru.

Petugas Patroli melakukan pengecekan terhadap kondisi gudang logistik KPU. Anggota juga berdialog dengan petugas keamanan yang bertugas di gudang tersebut.

AKP Siswadi mengatakan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di gudang logistik KPU.

“Kami juga berkoordinasi dengan KPU Kota Banjarbaru untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” kata AKP Siswadi.

Pada kesempatan tersebut, AKP Siswadi juga memberikan arahan kepada petugas keamanan gudang logistik KPU untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Petugas keamanan harus selalu waspada terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban,” tutup AKP Siswadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *