23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Banjarbaru, Kompol Winda Adhinigrum, S.H., S.I.K., M.M., memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di halaman Mapolres Banjarbaru, Sabtu (1/06/2024). Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Banjarbaru, para Perwira, Bintara, dan juga ASN Polres Banjarbaru.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Polres Banjarbaru diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Petugas Pengibar Bendera Polres Banjarbaru.

Dalam Upacara tersebut, Wakapolres Banjarbaru menyampaikan bahwa Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa Indonesia harus selalu diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. “Pancasila sebagai pemersatu bangsa harus kita jaga dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Kita harus bersatu padu dan bahu membahu membangun bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera,” ujar Wakapolres Banjarbaru.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Polres Banjarbaru berjalan dengan khidmat dan lancar. Upacara tersebut merupakan salah satu wujud kecintaan dan penghormatan terhadap Pancasila sebagai dasar negara dan pandangan hidup bangsa Indonesia.

Peringatan Hari Lahir Pancasila di Polres Banjarbaru tahun ini juga diwarnai dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus memperkuat nilai-nilai Pancasila dalam bingkai kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *