23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkotika, Kejadian ini terjadi pada hari Rabu (29/05/2024) dini hari, di Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Pelaku yang ditangkap sendiri berinisial AD, dalam penggeledahan, polisi menemukan 1 lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,15 gram, 1 batang pipet terbuat dari kaca, 1 buah korek api gas warna Biru, 1 buah kotak rokok bertuliskan Marlboro warna Hitam Merah, 1 buah tas warna Hitam dan 1 lembar celana pendek kain bertuliskan GAZD berwarna Abu-Abu.

Selain itu, juga ditemukan 1 unit Handphone VIVO warna hitam yang diduga terkait dengan tindak pidana tersebut.

Penangkapan ini dilakukan oleh Unit Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru. Pelaku beserta barang buktinya telah diamankan untuk proses lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru, Iptu A. Denny Juniansyah, S.Tr.K., S.I.K., membenarkan bahwa Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru telah menangkap pelaku AD beserta dengan barang bukti.

Kemudian akibat kejadian tersebut tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman Penjara paling lama 15 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *