23/07/2024
Sharing

Banjarbaru – Kepolisian Resor (Polres) Banjarbaru menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 di halaman Mapolres Banjarbaru, Jum’at (22/12/2023) pagi. Upacara ini diikuti oleh seluruh Anggota Polres Banjarbaru, baik dari unsur Polri maupun ASN, khususnya para Srikandi Polwan Polres Banjarbaru.

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M. Upcara tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran Ibu sebagai pilar utama keluarga dan masyarakat.

Dalam amanatnya, Wakapolres Banjarbaru menyampaikan bahwa Hari Ibu merupakan momentum untuk mengenang dan menghormati perjuangan para Ibu dalam memajukan bangsa dan negara.

“Peran ibu sangatlah besar dalam kehidupan bangsa dan negara. Ibu adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya untuk belajar tentang segala macam makna serta arti kehidupan,” kata Wakapolres Banjarbaru.

Wakapolres Banjarbaru juga mengajak seluruh Anggota Polres Banjarbaru untuk selalu menghormati dan menghargai ibu tidak hanya di satu hari ini saja, tetapi, di hari-hari biasa pun kita wajib menghormati setiap jasa dan kasih sayang para ibu.

“Mari kita bersama-sama menghormati dan menghargai ibu kita, baik ibu kandung, ibu mertua, maupun ibu angkat,” ucapnya.

Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M., dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh ibu di Indonesia. “Hari Ibu bukan hanya tentang perayaan semata, namun lebih dari itu, merupakan momen untuk menghargai perjuangan dan pengorbanan seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya serta mendukung keberlangsungan kehidupan keluarga,” ucap Wakapolres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *